farewell week.

farewell week.
nicenicenice

Selasa, 30 Juni 2009

mpek-mpek ajiiib...

knapa tuh judul mpek" ajiiib jadi begini ceritanyaaa....
once upon a time (caelaah) gw lagi buka facebook,youtube,twitter,dan WLM (tp pada saat itu saya tidak menyalakan akun saya hahah) setelah itu gw di kejutkan oleh mba saya si mba tinaah ahhaha

dia bilang gini...
MT (mba tina) : ky mau mpek" gak??
gw: hmmm boleeh"
MT : tapi mpek"nya kyk gini

di belahlah tuh mpek" dan kageeetnya tuh mpek" isinya duiit!!!hahha bercandaa kok -_-
sebenernya isinya daging ayam,dengan sedikit keyakinan gw mau makan tuh mpek"...

cekreek eh salah back sound gw ahahhaha harusnyaa krekss nyam-nyam-nyam...
hmmm....
not bad!!
malah kalo mnrt gw enaak hahhaa..
emang mbak gw suka buat yg aneh" deeh tapi enak hahha gak kyk gw suka buat yg aneh" tp hasilnya ancur mulu kyk nasi goreng tomat(rasanya aneh bet udah manis pit beeh nano" daah)
hahahahhaa that's my imagination hahaha...

cukup sampai di sini dlu yee postingan hari ini mau ngedit blognya si jatroooy hahhaha dadaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurut lo gw oranganya gimana??