farewell week.

farewell week.
nicenicenice

Sabtu, 20 Juni 2009

good friend-good experience

yaaaah cuma itu yang bisa gw bilang ke semua temne" gw yang hebaaat semua...
karena bersama mereka gw dpt pengalaman baik maupun buruuk hehe...
mereka pnya kelebihan dan kekurangan tersendiri mereka berbeda tapi hati kami selalu sama...
hahahaha
aduuuh gw jadi inget kls 8 si fareza selalu ngumpetin dan ngebuang benda" yg aneh takut di mainin si destroyer haha..
gw juga jadi inget gw,garis,dinda,mia,dimas,mega,dan dela ke gadiing mulu maennya wkakakaka
gw juga inget(walaupun blm lama" ini wakakka)si rangga di godain kaka gw wakakkaa
aduuuuuuuuuuuuuuh apa gw bisa dpt experience like that again in f*ck boarding school again??
aduuh gw sumpah mls bgt coba waktu bisa di ulaaang gw bakal ngerengek-rengek minta negeri dan gw kubur dalem" tuh niat gw pnya f*ck iphone sh*t...!!!
dan gw gak mau ninggalin smp 9 kemang tapi gw harus mngejar masa depan gw teruus...
hmmmm selamat tinggal SMPI Al-Azhar 9 Kemang Pratama...
never forgeting all of you in Al-Azhar 9 angakatan 6..


postingan ini emg kemana-mana...
mksd gw gak nyambung atau apalah whatever..
tapi ini adalah isi hati gw yg tetap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurut lo gw oranganya gimana??