farewell week.

farewell week.
nicenicenice

Minggu, 03 Januari 2010

albayan -___-

hey my blog udah lama banget gue ga ngisi lo yaah hampir satu semesterlah gara" gue di albayan hahaha jadi susah mencari akses ninternet cepat dan kalo mau kayak gitu harus ke warnet dan itu membuat saya males banget buat keluar hmm.so many experient i got when i school in there dari yg nyenengin sampe yg gue bilang its so shit if i remember!! uh gue agak bt kalo harus ngomongin pengalaman jelek gue disana yaa salah satunya mempunyai teman yg berbeda dari semua temen yg gue dapet di smp hmmm contohnya anak yug bernama eri.... (yup ga perlu gue sebutin nama lengkap okeh?) yaaa different aja menurut gue.
oh ya about happy experient in there i thing so many great experient hmmm seru deh disana haha peraturan disana tuh ga terlalu ketat tapi semua anak ngikutin tuh aturan(yaa walaupun ga semua deh kayak gue dan yg lain) hahaa,sometimes boarding school can be a boring school loh and in fact thats true because in this school sangat tidak boleh bawa hp hmm and certainly disini ga ada cewe.
okeoke kayak postingan segini cukup kok buat ngejelasin albayan yg intinya albayan adalah sekolah yg keren tapi juga bisa bikin boring tapi kalo lo banyak kegiatan disini ga bakal kerasa deh yg namanya bosen soalnya bakal ada banyak kegiatan,pr,tugas,dan sejenisnya disini yg bakal ngisi waktu luang lo ahaha,tapi jujur gue bukan orang yg kayak gitu gue it anak yg sukanya di kamar doang jadi ngeraa boring tapi kalo ga di kamar melulu bisa kok albayan jadi suatu hal yg menarik percaya deh sama gue ;)
see you on next posting yaa gue mau melakukan hal yg ga perlu lo tau haha asli ga penting abis gue wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurut lo gw oranganya gimana??